PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PERPINDAHAN MEREK BLACKBERY KE SAMSUNG

Jurnal Manajemen Prima, Volume VI, Nomor II, Juli 2016

Rabu, 13 September 2017 15:15 | Sudah dibaca 966 kali

Tujuan penelitian ini adalah melakukan pembuktian apakah mutu produk berpengaruh terhadap keputusan perpindahan merek Blackberry ke Samsung pada masyarakat di Kota Medan, melakukan pembuktian apakah features berpengaruh terhadap keputusan perpindahan merek Blackberry ke Samsung pada masyarakat di Kota Medan, melakukan pembuktian apakah desain berpengaruh terhadap keputusan perpindahan merek Blackberry ke Samsung pada masyarakat di Kota Medan, dan melakukan pembuktian apakah mutu produk, features,dan desain berpengaruh terhadap keputusan perpindahan merek Blackberry ke Samsung pada masyarakat di Kota Medan. Hasil penelitian ini yang dihasilkan oleh peneliti dari penelitian ini adalah bahwa secara serempak bahwa mutu produk, features, dan desain berpengaruh terhadap terhadap keputusan perpindahan merek Blackberry ke Samsung pada masyarakat di Kota Medan, sedangkan secara parsial bahwa features berpengaruh terhadap terhadap keputusan perpindahan merek Blackberry ke Samsung pada masyarakat di Kota Medan, sedangkan variabel mutu produk dan desain tidak berpengaruh terhadap keputusan perpindahan merek ke Samsung pada masyarakat di Kota Medan.

Kata Kunci: Mutu,Features, Desain dan Perpindahan Merek