HUBUNGAN FAKTOR SOSIAL, KEPERCAYAAN MEREK, DAN KESADARAN MEREK TERHADAP NIAT BELI BIBIT KELAPA SAWIT BERSERTIFIKAT PADA PERKEBUNAN RAKYAT (StudiKasus: Desa Aek Bontar Kecamatan Hatonduhan Kabupaten Simalungun)

PRIMA PLANTERS, Volume 3 No. 1 Januari 2017, ISSN: 2339-2916

Kamis, 19 Desember 2019 15:00 | Sudah dibaca 561 kali

Penelitian ini bertujuan untuk menginvestigasi hubungan pengaruh sosial terhadap beli, investigasi kepercayaan merek terhadap niat beli dan investigasi kesadaran merek terhadap niat beli. Metode analisis data yang digunakan yaitu Structural Equation Model ( SEM ) 3.0 dibantu dengan Microsoft Excel. Dalam penelitian ini di ambil 100 respondent. Hasil penelitian menunjukkan bahwa hubungan antara pengaruh sosial, kepercayaan merek, dan kesadaran merek memiliki hubungan terhadap niat beli.

Kata Kunci: Produktivitas Kelapa Sawit, Bibit Bersertifikat, Structural Equation Model ( SEM ), Kecamatan Hatonduhan Kabupaten Simalungun.